Senin, 25 Februari 2013

HEADPHONE

Diposting oleh A3DONE1 GROUP di 20.06
 HEADPHONE



Headphone, sering juga disebut headset, dapat mempercantik suara yang dihasilkan komputer Anda. Apaya, positif dan negatif headphone?

Headphone adalah perangkat yang diletakkan di telinga dan pada umumnya, menutupi seluruh daun telinga, berbeda dengan earphone yang hanya menggantung di lubang telinga Anda. Headphone dapat membuat suara terdengar lebih riil (realistik) karena suara tidak tersebar kemana-mana, terpusat pada telinga Anda. Hal ini baik, dimana kebanyakan game dan lagu (terutama MP3) mempunyai format audio yang modern, stereo. Di stereo ini, suara kiri dan kanan dibedakan dan dikeluarkan di headphone bagian kiri atau kanan tergantung pada perintah yang diberikan komputer.
Headphone sudah banyak digunakan oleh semua orang, dan sudah memiliki guna yang melebihi yang seharusnya. Headphone biasa hanya untuk mendengar output audio, bukan? Banyak juga yang sudak bisa berbicara kepada komputer melalui headphone, misalnya untuk videochat (videocall), voice recognition, dan kegunaan untuk direkam dan disimpan dalam bentuk data.
Kelebihannya sudah disebutkan, apa kelemahannya? Yang sudah pasti diketahui, hanya bisa didengar oleh satu orang, tapi ini juga kelebihan bila Anda tidak ingin mengganggu orang lain dengan audio Anda. Headphone juga berpotensi menghasilkan radiasi yang cukup kuat, langsung ke otak Anda. Jangan terlalu sering menggunakan headphone, ya!
Fakta mengenai GPU yang saya temui:
  • Kebanyakan headphone yang dibeli adalah headphone yang memiliki fungsi ganda, berbicara dan mendegar audio.
  • Kisaran harga headphone adalah Rp. 100.000,- hingga > Rp. 1.000.000,-.
  • Merek-merek yang menjual hard disk antara lain adalah: Logitech dan Microsoft.
Sumber : http://kompknowledge.wordpress.com/2012/01/14/hardwares-headphone-headset/
Nama : Amirah Farhanah Sugihartin
No. Absen : 4
Kelas : 9F

0 komentar:

Posting Komentar

 

~A3DONE1 Blog~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea